About User

Foto saya
yaa gw tuh apa yang orang pikir,ada yg bilang baik,ada yang bilang kasar,ada yang bilang setia kawan,hahaha.yang pasti gw enek ma cowo klo ngomong d blakang..hahaha..klo mau 1 on 1 sma gw..(klo lo gantle(kga nyindir sypa"))oh ya gw ska warna ungu!!hahahaha.

Minggu, 07 Desember 2008

Selese juga, hahaha

Hahahaha akhirnya at last this long suffer from study for final test is end,hahaha aduuh gw yg byasanya cuek"aja kepikiran gra"d desak ma org" skitar nyuruh bljar,hahaha,tpi yg pasti first thing yg bkal gw lakuin yaa have looooong sleep,hahaha, dah lma gw g tdur cepet (yah wlaupun tdur malem jga bkan bljar sih,hahahaha)tpi yg pasti kan g bklan d bawelin klo dpan kmputer ato bca komik ke' atw tdur ke', and kga bljar, hahaha,yaah yang pasti gw bsa laah ngerjain tuh soal" yg g bklan muncul bwat gw pgn kerja,hahaha, yaah gw mah pgnny cpet" libur aja, brhubung skalian new year kan?hahaha, jauh"jga pling manggil sdraa d rmah gw,hahaha,lah jd g nymbung ma tema gw,udah lah yaa gw cma pgn memberitakan good message aja ,hahaha, yang pasti Happy Holiday ye yang libur,yang kga mah yah terima nasib aje lo,hahaha.
slam 295.

Tidak ada komentar: